Minggu, 06 Oktober 2019

5 Ciri-ciri Umum Terkena Penyakit Gondok (Hipertiroid)

5 Ciri-ciri Umum Terkena Penyakit Gondok (Hipertiroid)

Penyakit gondok adalah sebuah kondisi dimana bagian leher terdapat benjolan, hal itu dikarenakan kelenjar tiroid membesar. Kelenjar tiroid memang dimiliki oleh pria maupun wanita. Namun pada pria, kelenjar tiroid terletak dibagian bawah jakun.


Sementara penyebab tumbuhnya penyakit gondok pada seseorang, tentu bermacam-macam. Namun sering kali disebabkan oleh faktor makanan seperti bayam, kacang kedelai dan tahu. Selain itu, tumbuhnya gondok juga disebabkan karena kelenjar tiroid kekurangan yodium, penyakit graves, Hashimoto, merokok dan kehamilan.

Lantas apa ciri-ciri yang sering ditimbulkan penyakit gondok? Berikut ini, kami sebutkan 5 ciri-ciri umum yang paling sering muncul sebelum didiagnosis mengalami penyakit gondok, diantaranya seperti :

1. Nafsu makan meningkat

Peningkatan nafsu makan memang sering dikatakan hal yang normal dalam kehidupan seseorang. Tetapi terkadang, peningkatkan nafsu makan yang terlalu berlebihan dapat mencerminkan penyakit tertentu. Contohnya seperti gondok atau hipertiroid.

Mengapa demikian? Lantaran hormon tiroid ini dapat meningkatkan laju metabolisme, hingga membuat seseorang akan cepat lapar. Dengan begitu, nafsu makan Anda menjadi meningkat dan kalori yang dibakar akan lebih cepat hingga bisa menurunkan berat badan.

2. Sering buang air kecil

Sering beser atau buang air kecil merupakan gejala sekunder karena kekurangan tiroid yang dampaknya akan memicu gangguan metabolisme. Dan metabolisme ini akan cepat meninggalkan aliran darah. Alhasil, ginjal akan menyaring lebih banyak dan urin akan lebih banyak di produksi.

3. Haus yang berlebihan

Bila tubuh Anda merasa ingin terus-terusan minum dan merasa haus yang hebat, kemungkinan besar Anda mengalami gangguan tiroid/hipertiroid. Hal ini dikarenakan buang air kecil berlebihan sehingga tubuh akan mengisi kembali level airnya.

4. Gemetaran atau tremor

Ciri yang keempat adalah tremor atau gemetaran. Hal ini pula terjadi lantaran hipertiroidisme dapat mempercepat metabolisme tubuh dan menempatkan tubuh dalam mode maju-cepat, dengan begitu menyebabkan tremor pada lengan bawah dan tangan.

5. Seks berlebihan

Selain nafsu makan meningkat, Anda yang memiliki nafsu seks berlebihan juga dapat dicerminkan sebagai tanda hipertiroidisme. Hal ini juga disebabkan karena metaboliesme yang cepat, hingga dapat menyebabkan dorongan seks yang berlebihan.

Itulah dia 5 Ciri-ciri Umum yang bisa kamu ingat, untuk mencegah penyakit Gondok (Hipertiroid) sejak dini. Apabila Anda sudah terlanjur terdiagnosis mengalami penyakit gondok, sebaiknya cepat mengunjungi dokter dan meminta resep sebelum komplikasi besar menyerang tubuh Anda.

Anda Sedang Mencari Obat Gondok Alami Tanpa Campuran Berbahaya (KIMIA)? QNC JELLY GAMAT adalah jawaban paling tepat untuk Anda !!

Apa itu QnC Jelly Gamat? QnC Jelly Gamat merupakan produk berkualitas yang memanfaatkan bahan alami (teripang emas), hingga mampu mengobati gondok secara alami, tepat, cepat, TANPA OPERASI & TANPA EFEK SAMPING BERBAHAYA yang haru dirasakan. Tidak percaya dengan herbal kami? Ingin bukti? Lihat beberapa bukti dibawah ini...

TESTIMONIAL QNC JELLY GAMAT


Gambar diatas, telah menunjukan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai obat ampuh dalam mengobati gondok yang bengkak secara efektif TANPA EFEK SAMPING. 

Anda Ingin sembuh seperti mereka? 
Segera obati dengan QnC Jelly Gamat & buktikan manfaatnya !

*DISCLAIMER !! Hasil bergantung pada tingkat keparahannya..


HARGA PROMO
1 Botol >> Rp. 155.000 (belum ongkir)
Beli 4 Botol >> Diskon 20.000
Beli 6 Botol >> Diskon 30.000
BURUAN.. ORDER QNC JELLY GAMAT HARI INI MUMPUNG ADA PROMO!
(s&k berlaku)

QNC JELLT GAMAT
3X LEBIH CEPAT TUMPAS GONDOK TANPA OPERASI


Teripang emas bisa menumpas gondok tanpa harus melakukan operasi, lantaran memiliki kandungan Asam lemak, docosahexaenoic acid (DHA), arachidonic acid (AA) dan eicosapentaenoic acid (EPA). 
Keempat kandungan tersebut, berguna untuk mengurangi pembengkakan akibat peradangan, mengembalikan kinerja kelenjar tiroid dan merelaksasikan kelenjar tiroid. Diperkuat dengan kandungan antiseptik alamiah didalamnya, mampu membasmi virus atau mikroorganisme yang bisa menginfeksi kelenjar tiroid.

Selain memiliki kandungan aktif tersebut, QnC Jelly Gamat pula telah mendapat perhargaan HALAL dari MUI serta terdaftar di DEPKES RI P-IRT NO. 109321601291-1229 & BPOM RI (TR. 173301471).

Potensi QnC Jelly Gamat dalam Mengobati Gondok

  • Penambah nafsu makan
  • Merelaksaksikan kelenjar tiroid
  • Melancarkan saluran pernafasan
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Menghilangkan benjolan gondok
  • Mengembalikan fungsi kelenjar tiroid
  • Memudahkan untuk pengambilan nafas
  • Mengurangi peradangan dan pembengkakan
  • Membunuh virus penyebab tiroid membengkak
Bagaimana? Luar biasakan, potensi yang dimiliki QnC Jelly Gamat? Untuk itu, obati masalah gondok Anda secepat mungkin sebelum menjadi parah !

Tahukah Anda? Selain membesar, gondok yang tidak dirawat dan tidak mendapatkan penanganan yang baik ternyata dapat memicu pertumbuhan sel tumor atau kanker dikelenjar tiroid. 

Sebelum bahaya itu terjadi, sebaiknya lakukan pengobatan terbaik seperti menggunakan QNC JELLY GAMAT !!

OBAT GONDOK QNC JELLY GAMAT 

Kode Produk [DN-QGO]


**Tentu, Khasiat akan diraih jika Anda KONSISTEN dalam pengonsumsian QnC Jelly Gamat !

Agar gondok bisa sembuh secara TOTAL, pastikan Anda mengkonsumsi 5-10 botol QnC Jelly Gamat yang biasanya dihabiskan selama 1-2 bulan !

CARA ORDER QNC JELLY GAMAT

Jika Anda berminat memilih QnC Jelly Gamat sebagai obat gondok, pastikan memesannya secepat mungkin dengan cara mengirim format pemesanan seperti contoh dibawah ini ! (kirim melalui via SMS/Whatsapp Anda)

KETIK SMS :

DN-QGO : JUMLAH PEMESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NO HP
KIRIM KE : 081929758761

CONTOH :

DN-QGO : 4 botol : Jamilatul Wahidah : Jl.Perintis Kemerdekaan, Kp.Cebogo Rt.02/Rw.08, Kawalu, Kota Tasikmalaya  : 085217338xxx

KIRIM KE : 081929758761

**HARAP  cantumkan kode DN-QGO pada format pemesanan Anda, agar barang bisa diproses dengan cepat. Jika tidak dicantumkan, maka kami tidak akan memproses barang yang telah Anda pesan.

Silahkan klik, salah satu gambar dibawah ini untuk memudahkan Anda dalam memesan barang. KHUSUS PENGGUNA ANDROID Ya !





Pembayaran Barang Via :




Terimakasih telah berkunjung ditempat kami serta menjadikan tempat sarana informasi kesehatan Anda :)
Posted by : Rumah Cikal

1 komentar:

  1. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q
    paling diminati di Indonesia,
    di sini kami menyediakan 5 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
    Whatshapp : +85515373217

    BalasHapus